Selasa, 09 Agustus 2016

Cara Flash Samsung Galaxy Y-S5360 Via Odin



Cara Flash Samsung Galaxy Y-S5360 Via Odin - Trik gampang flash Samsung Galaxy y S5360 dgn Odin & bisa kamu laksanakan sendiri, karna  software  &  firmware   yang   difungsikan  telah aku menyediakan disini & akan kamu unduh bersama free. 

Apakah odin itu ? 

Odin ialah suatu acara yg berfungsi utk jalankan upgrade atau pemulihan firmware di piranti samsung, dgn odin kita sanggup melaksanakan flash firmware samsung, Sejak Mulai dari samsung Galaxy, Galaxy Ace hingga Galaxy Note hingga bersama sansung galaxy paling baru sekarang ini. 

Mampu pun seandainya telephone seluler tidak jarang berlangsung error, tidak jarang nge-lag, sedangkan upaya menambah ram android tak memberikan hasil yg memuaskan kepada segi performa. Tidak Hanya itu kepada kasus tidak sukses start up, mau gak mau kita mesti mem- instal ulang ulang samsung galxy y pada rom buat memperbaiki mobile phoneandroid yg mengalami bootloop tersebut.

Download Bahan bahannya terlebih dahulu :
Jika sudah selesai download semua , silahkan di ekstrack terlebih dulu semua. 

Langakah - langkah  Flashing Samsung S5360 menggunakan Odin 

  1. Matikan Samsung Galaxy Young S5360 kamu. 
  2. Masuk ke mode unduh, secara menekan tombol Home + Power + Volume down di Samsung Galaxy Young S5360 dengan cara bersamaan & tekan tombol volume up satu kali utk meneruskan ke unduh mode di Samsung Galaxy Young S5360. 


  3. Maka kamu bakal menyaksikan Penampilan di Samsung Galaxy Young S5360 seperti gambar di bawah ini. 


  4. Buka odin v1.85 yg telah di unduh & ekstrak tadi, sambungkan Samsung Galaxy Young S5360 ke pc, pastikan port usb kamu telah terdeteksi oleh odin seperti kepada gambar warna kuning di bawah ini. Kemudian masukkan masing masing firmware yg telah kamu unduh & ekstrak tadi di tempatnya masing-masing. 

    • File CSC terhadap kotak CSC 
    • File MODEM terhadap kotak PHONE 
    • File PDA terhadap kotak PDA. 


  5. Kalau seluruhnya telah dipersiapkan bersama benar terakhir klik tombol Start & tunggu sampai proses Flash Samsung Galaxy Young S5360 selesai. sesudah selesai dapat muncul tulisan Cukup berwarna hijau seperti di bawah ini apabila proses flashing sudah selesai.


Selesai juga sobat tutorial aplikasi artikel ini, semga informasi tentang Cara Flash Samsung Galaxy Y bisa bermanfaat untuk kita semua. 
sekian terimakasih

site : http://arenatutorial.com

Related Posts

Cara Flash Samsung Galaxy Y-S5360 Via Odin
4/ 5
Oleh