Rabu, 17 Mei 2017

Langkah Root dan TWRP Smartfreen Andromax E2 B16C2H

Langkah Root dan TWRP Smartfreen Andromax E2 B16C2H 


 Andromax yaitu satu diantara merk smartphone android yang banyak dipakai oleh orang-orang di Indonesia. Terkecuali Karna harga nya yang relative murah serta terjangkau, hp ini dapat mempunyai beberapa feature yang begitu lengkap jika dibanding dengan smartphone merk lain yang setara harga nya. Langkah Root serta Gunakan TWRP Smartfreen Andromax E2 B16C2H 

Andromax E2 B16C2H adalah satu diantara smartphone paling baru keluaran Smartfren yang mempunyai tehnologi yang lumayan mutakhir seperti sudah ada feature 4G LTE serta VoLTE. Walau telah diperlengkapi banyak feature yang mutakhir tidak bikin harga nya melambung tinggi serta terjangkau untuk kelompok menengah kebawah terutama. 

Root hp Andromax E2 ini dahulu dapat dikerjakan dengan gampang lewat PC dengan software bernama Kingroot. Tetapi mulai sejak ada up-date pada bln. mei 2016 lantas cara ini telah tak akan sukses. Namun janganlah cemas karna kesempatan ini kami memberi langkah alternatif root andromax e2 lewat cara flashing yang cukup gampang. 

Sebelumnya mengawali untuk lakukan sistem root baiknya kamu menyiapkan serta download semuanya beberapa bahan yang dibutuhkan nanti. Tersebut peralatan – peralatannya : 

Langkah Root dan TWRP Smartfreen Andromax E2 B16C2H 


  1. TWRP_Andromax_E2_sdimage. zip – download 
  2. SuperSU – download 
  3. Langkah Root serta Gunakan TWRP Smartfreen Andromax E2 B16C2H 
  4. Download semuanya file yang dibutuhkan 
  5. Extract file TWRP_Andromax_E2_sdimage. lalu pindahkan folder sdimage itu ke Memory card (tempatkan di luar janganlah didalam folder) 
  6. Input Memory Card ke Andromax E2 kamu lantas nyalakan 
  7. Bila peletakan folder sdimage nya benar jadi kelak dilayar bakal nampak kotak biru 
  8. Bila telah usai kotak bakal berwarna kuning 
  9. Matikan kembali serta bebaskan baterai juga bebaskan Memory Card lalu hapus folder sdimage dahulu serta gunakan kembali pada Andromax E2 
  10. tahap selanjutnya Tekan tombol Volume UP serta Tombol Power dengan cara berbarengan, bebaskan bila telah nampak logo smartfren 
  11. Jadi bakal masuk ke TWRP 
  12. Lalu tentukan Install 
  13. Lantas tentukan file UPDATE-SuperSU-v2. 65-20151226141550. zip 
  14. Tunggulah prosesnya sampai usai lalu tentukan Reboot Now. 
Baca selengkapnya disini => cara root andromax e2 LTE

Sesudah sistem root andromax e2 usai, pastinya kamu telah dapat mengoprek hp android kamu dengan begitu leluasa terlebih untuk kamu yang menginginkan mengubah penampilannya supaya lebih keren serta enak dilihat mata sudah pasti tetaplah enteng serta tak lag waktu dipakai. Mudah-mudahan tutorial itu dapat menolong serta berguna untuk kamu. Trima kasih sudah bertandang. 

Sumber web bisa anda liat di arenatutorial.com

Related Posts

Langkah Root dan TWRP Smartfreen Andromax E2 B16C2H
4/ 5
Oleh